Gunakan Internet Banking untuk

  1. Transfer dana ke bank lain bisa melalui jaringan alto dan ATM Bersama.
  2. Mencek mutasi rekening
  3. Transaksi perbankan lainnya seperti beli pulsa HP, pembayaran PLN, pembelian PLN Prepaid, pembelian FlexiCash, pembayaran produk Telkom dan pembayaran Handphone Pasca Bayar

Internet Banking BPR KS menggunakan 2 prinsip, yaitu :
Prinsip kehati-hatian :

  1. Berhati-hatilah terhadap account yang Anda gunakan untuk menghindari dari penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab

Prinsip kerahasiaan :
Jagalah kerahasiaan PIN Anda dari pihak yang tidak berkepentingan dengan cara :

  1. Melakukan perubahan PIN secara berkala
  2. Tidak menggunakan PIN yang mudah ditebak, seperti tgl lahir, no tlp
  3. Gunakanlah PIN yang berbeda untuk setiap produk e-banking

Disarankan untuk mengakses internet banking BPR KS menggunakan layanan ISP dengan bandwidth yang sudah diatas kecepatan GPRS, seperti Speedy atau layanan 3.5G serta menggunakan browser Firefox dan tidak melakukan akses Internet Banking melalui HandPhone agar mendapatkan layanan yang optimal.

Berikut ini adalah daftar provider HP yang dapat mendukung layanan SMS Token:

  1. Telkomsel
    Nomor HP dengan awalan : 62811, 62812, 0821, 0822, 0828, 0851, 0823, 62813, 62852 dan 62853
  2. XL
    Nomor HP dengan awalan : 62817, 62818, 62819, 62859, 0877, 62878 dan 62879
  3. Indosat
    Nomor HP dengan awalan : 62814, 62815, 62816, 62855, 62856, 62857, dan 62858
  4. Three
    Nomor HP dengan awalan : 0896, 0897, 0898, dan 0899
  5. Flexi
    Nomor HP dengan awalan : 62227, 62217, dst

Pelaporan Masalah :
Untuk Nasabah BPR KS hubungi Call Center BPR KS 24 jam (022-4556600) jika Anda memiliki keluhan, saran dan kritik
Untuk Merchant AKSES+ hubungi Call Center AKSES+ (022-85250000) (7 Pagi - 7 Malam WIB) jika Anda memiliki keluhan, saran dan kritik